Thursday, February 23, 2012

From manatee to mermaid....



tau kan binatang mamalia laut yang satu ini, apapun sebutan anda, ntah itu sapi laut, walrus tanpa gading ato temen gendut lo yang suka lo isengin. ini makhluk beneran ad lo boleh cari di mbah google, dan namanya manatee.

Gw jujur fans berat HIMYM ( How i met your mother) yea yea yea walaupun orang bilang mirip friends, mbok ya co creator nya dari friends juga, tapi asal menghibur napa dikomplen yak?

Ada satu episode dimana mereka ngebahas bahas soal manatee dan mermaid. Konon legenda putri duyung itu berawal dari pelaut yang ud kelamaan di laut dan uda lama banget gak ngeliat cewe. Sebagai lelaki tulen dan untungnya gak menjurus ke adu batang ( no offense bagi kaum lelaki gemulai), mereka mulai ngebayangin bahwa manatee tuh mermaid.

NEWS FLASH, menurut AHLI manatee, *heh kita sama2 dewasa jadi jangan aneh2 pikiran lo dan bertanya kenapa gw tau ini* bahwa bagian kelamin manatee (yang cewe) itu paling mirip kalo dibandingin ke manusia.

Ok back on track!



terciptalah theory kalau cewe yang biasa2 aja, atau bisa dibilang jelek, dikali dengan waktu mereka bakal berubah jadi putri duyung.

disaat yang sama gw ma roomate gw langsung teriak, BENER BANGET TUH!!! ya walaupun pake bahasa inggris tapi ya intinya gitu lah. Theory ini bukan cuma sekedar punchline dari episode tsb, tapi theory yang bisa di apply ke hidup lo. pernah gak sih pas pertama kali lo ktemu orang kayaknya dia biasa aja. malah lo benci ma tuh orang. tapi setelah lo jalan, or maybe just hang out, or amybe even worse just meet for couple of months....there is one point of climax BOOOOOM berubah!

tiba2 muka mereka bersinar, lo mulai ngerasa bego kok lo gak naksir ma tuh orang dan sebagainya. kalo lo gak pernah kayak gini...gw gak tau deh...ntah mata lo terlalu analitical ato perasaan lo sedingin kaki gw skarang.

INGET

wanita jelek X waktu = WANITA CANTIK

bukan nya gw jahat...tapi kalo manatee bisa berubah jadi putri duyung di pirates of caribbean...perbandingan gw masih gak segitu jauh HAHAHA

cheers, ngantuk....


Kayaknya kesabaran gw udah abis ama yang lalu
sorry gw gak sabar nunggu
i need quick and sensitive one :p

No comments:

Post a Comment