Saturday, February 18, 2012

insensitive vs sensitive

pernah ktemu dengan orang sensitif?

kayaknya kalo orang sensitive banyak deh....apalagi yang cewe dengan emotional burst dikalangan sahabat2...ya kalo cowo bukan nya gak ad tapi cuma pada takut dikatain banci ato kayak cewe aja...my point bukan buat nyindir cewe tapi bahwa manusia sensitif itu jumlah bisa dikatakan lebih banyak kebanding manusia gak sensitif.

MENURUT GW! inget menurut gw, yang berarti bukan fakta ato penyataan konkrit. manusia sensitif itu lebih indah kebanding manusia gak sensitif. Secara cycle galau dan senang ampe kayak orang gilanya lebih banyak. yaaa emang sih keliatannya lebih melelahkan, gak mau kan hidup dalam badai emosi. yup gw juga gak mau. Tapi karena ud dikasi Tuhan gini, gw akhirnya kenalan ma tuh badai dan skarang....ya gw bisa dibilang temen curhatnya si badai emosi.

Kenapa? kenapa lo tanya gw bahwa orang gak sensitif itu gak begitu indah? gw bukan menyatakan bahwa mereka lebih rendah. Jujur gw ngiri bisa liat orang cuek bebek ama hal sekitarnya, hati batu gt deh. Gw? wush....kayaknya kalo ngeliat ke kamus oxford tuh list adjective gw ud rasain smua. gw pengen bisa cuek bebek dan gak merasa bersalah sperti mereka. Giving a fucking damn care to others is such a awesomely tiring process.

As time goes by dan keep counting on how many insensitive people yang temuin. Gw mulai ngambil kesimpulan bahwa peran manusia lembek kayak jelly sperti kita ini ialah buat si batu keras gak berperasaan. Kita bisa ngumbar perasaan seenak kentut, yup ini termasuk kentut dalem lift yang sebenernya gak senonoh. Tapi jawaban nya beda 180 derajat dengan si batu, mereka lebih diam dan, kita assume, gak sensitif. But i guess there so much things goes a lot in their mind.

So next time you encounter this cold species, jangan dijauhin. Gw juga belajar buat ngasi perhatian lebih (apalagi kalo lg ngejer cewe kayak gini, trust me, it's tiring either the waiting and guessing process) dan bersabar bahwa satu hari si jello bisa melembutkan si batu.

hmmm just for fun for my future self gw bakal bikin satu kalimat summarize perasaan gw pada hari gw nulis mulai dari hari ini jadi kalo next post lo baca ad kalimat gak jelas di akhir entry...yang tau cuma gw, Tuhan dan orang yang gw jelasin LOL


*deg deg deg, jantung berdetak, ceplas ceplos mulut bicara
tut tut tut telepon ditutup, dor dor dor gw mau bunuh diri

No comments:

Post a Comment